Dukung PAN:
Berita Terbaru Lihat semua berita
Bulan Mei PAN Batola Buka Penjaringan 29 April 2016

MARABAHAN – Meski saat ini sejumlah partai politik yang memiliki kursi cukup banyak sudah membuka pendaftaran penjaringan, tapi berbeda dengan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Barito Kuala (Batola). Partai yang berlogo matahari dengan memiliki tiga kursi di DPRD Batola ini rencananya baru akan melaksanakan pendaftaran penjaringan bulan Mei ini.

Selanjutnya
Lima Bakal Calon Gubernur Babel Melamar ke PAN 01 Mei 2016

BANGKA– Sejak dibukanya pendaftaran bagi calon gubernur Babel oleh DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Babel, tanggal 22 April lalu, hingga Kamis (28/4) tercatat sudah lima bakal calon gubernur yang mendaftar.

Jumlah pendaftar ini diperkirakan bakal bertambah hingga penutupan pendaftaran tanggal 30 April mendatang.

‎”Yang daftar ke kita semuanya untuk calon gubernur ada 5 orang daftar sampai Kamis (28/4) yaitu Hidayat Arsani, Bustami rahman, Yusron Ihza, dr Reno dan terakhir Dr Bastian‎,” ungkap ketua Tim Pilkada DPW PAN Babel Harrie Aryanto, Kamis (28/4).

Ia menjelaskan setelah masa pendaftaran calon di tutup tanggal 30 April mendatang.

Proses selanjutnya tim Pilkada DPW PAN Babel akan melakukan verifikasi administrasi dan melakukan evaluasi calon mana yang memenuhi syarat lalu selanjutnya calon yang memenuhi syarat diserahkan ke DPP.

Nantinya setelah diserahkan DPP PAN, pihak DPP PAN akan dilakukan survei elektabilitas calon yang bersangkutan.

“Nanti calon yang diusung PAN untuk Pilgub Babel akan ditetapkan oleh Ketum PAN langsung dengan memperhatikan rekomendasi dari Tim Pilkada DPW PAN Babel ,” ‎ jelas Harrie yang juga menjabat sebagai sekretaris DPW PAN Babel ini.

 

Sumber: http://bangka.tribunnews.com/2016/04/28/lima-bakal-calon-gubernur-babel-melamar-ke-pan

Selanjutnya
Sikap
Lini Terkini
Amien Rais (Ketua Dewan Kehormatan)

Orientasi ke depan PAN adalah kepentingan rakyat dan musuh utama yang diperangi adalah masalah kemiskinan, kebodohan maupun keterbelakangan masyarakat