Zulkifli Hasan: Saya Tak Pernah Bermimpi Terpilih Jadi Ketua MPR

75

Pan.or.id, Medan – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) menggelar musyawarah nasional (munas) ke-10 di Medan, Sumatera Utara. Dalam acara ini, Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Gubernur DKI Anies Baswedan hadir.

Pantauan detikcom di lokasi, Hotel Santika, Jumat (17/11/2017), hadir pula sejumlah anggota DPR seperti Gus Irawan dan Mulfachri. Rencananya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga akan hadir.

Sebelum munas, Zulkifli Hasan memberikan seminar. Seminar dibuka oleh Koordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI, Mahfud MD.

Dalam kesempatan itu, Zulkifli berbicara tentang dirinya yang dahulunya tidak pernah bermimpi menjadi Ketua MPR. Kini, mimpinya itu menjadi kenyataan.

“Saya tak pernah bermimpi terpilih menjadi Ketua MPR. Saya buka rahasianya, kenapa bisa terpilih menjadi Ketua MPR, itu sebetulnya Bang Akbar (Tanjung) penyebabnya,” kata Zulkifli yang disambut tepuk tangan oleh hadirin.

“Terima kasih kepada Bang Akbar,” sambungnya.

Dalam kesempata ini, Zulkifli juga membahas soal otonomi daerah hingga membahas kesejahteraan. Hingga pukul 15.00 WIB, Presiden Jokowi belum tiba di acara munas.

“Saya harap KAHMI memperkuat persatuan, memperkuat kembali ke-Indonesiaan,” katanya mengakhiri seminar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here