Amien Rais Janji Potong 7 Ekor Sapi Jika DPD PAN Sleman Raih 12 Kursi Legislatif

1712

PAN.CO.ID, YOGYAKARTA РSadar Narima, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Sleman mengatakan, ada beberapa hal yang akan dibahas pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) hari ini, Minggu (25/2/2018).

Dikatakannya, pembahasan Rakerda kali ini yaitu membahas rute pemenangan pemilu 2019.

“Mensinergikan kekuatan mesin partai, calon legislatif, serta kader di legislatif dan eksekutif untuk mengoptimalkan suara,” kata Sadar Narima.

Kemudian, DPD PAN Sleman juga akan mengumumkan calon legislatif baik kader internal dan eksternal partai.

“Launching caleg baik dari internal maupun eksternal, target kursi sesuai dengan kuota yakni 12 kursi DPRD Sleman,” paparnya.

Ia juga memohon doa restu kepada para kader partai serta masyarakat Kabupaten Sleman perihal target 12 kursi tersebut.

“Mohon doa restu, khususnya pada tema kita fokus membahas dan mengeksekusi 12 kursi. Kita fokus mendapatkan 12 kursi, serta progress caleg kita bagaimana caleg yang hebat dan dekat dengan rakyat,” kata Sadar Narima.

Amien Rais, Ketua Dewan Pertimbangan PAN yang juga hadir dalam pembukaan Rakerda dalam sambutannya mengatakan, akan memotong tujuh ekor sapi kalau DPD PAN Sleman berhasil mencapai target 12 kursi legislatif.

“Sebagai warga PAN Sleman, kalau berhasil saya akan menyembelih tujuh ekor sapi,” kata Amien disambut tepuk tangan para kader PAN.

“Pak Sadar harus kerja keras dan harus 12, awas kalau 6 meneh, apalagi kurang,” kata Amien yang dibalas tawa para hadirin.

Dalam kesempatan itu, Amien juga menegaskan bahwa PAN mengusung Zulkifli Hasan sebagai calon presiden.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.