Di Acara PAN, Sandi Jelaskan Makna Sering Pakai Baju Biru

302

Detik.comJakarta – Bakal cawapres Sandiaga Uno menjelaskan makna baju biru yang sering dipakainya. Dia mengatakan itu sebagai warna yang mendorong hal baru.

“Saya mulai pakai baju biru reguler mulai tanggal 10 Agustus (2018). Ini merupakan satu semangat supaya bisa berkinerja 8 bulan ke depan dan warna biru itu selalu diartikan sebagai warna yang sejuk, warna yang teduh, warna yang mendorong sesuatu yang baru,” kata Sandiaga dalam sambutannya pada acara pembekalan Caleg PAN di Hotel Grand Paragon, Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, Minggu (16/9/2018).

Sandi lalu mengaitkan warna biru itu dengan kaum pekerja. Dia yakin PAN akan meraih hasil maksimal dalam Pemilu nanti.

“Kalau kerahnya biru adalah kaum pekerja, kalau kaum pekerja itu biasanya kita mampu mengubah masa depan dengan sesuatu yang keras. Saya rasa hari ini kita birukan Grand Paragon dan insyaallah nanti 2019 kita juga dapat predikat pemenang dalam pemilu presiden, pemenang dalam pemilu legislatif, pemenang dalam pemilu tingkat satu dan tingkat dua,” ujarnya.

Dia juga mengingatkan soal Pilpres 2019. Sandi optimis bakal ada pemimpin baru di 2019.

“Sebentar lagi, bulan April 2019 kita akan sambut pemimpin baru kita, amin. Kita akan sambut presiden dan wakil presiden baru dan kerja legislatif kita, PAN akan mendapat hasil yang baik,” pungkasnya.
(abw/haf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.