Korban Tsunami Lampung Terima Santunan DPD BM PAN Lampung Selatan

534

Pan.or.id – Upaya kader Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan bantuan kepada korban tsunami di Kalianda, Lampung Selatan terus dilakukan.

Pada Senin (31/12/2018), DPD BM PAN Lampung Selatan melakukan kunjungan ke Rumah Sakit (RS) Bob Bazar Lampung untuk menjenguk para korban tsunami.
Di kesempatan itu, selain menjenguk para korban, mereka memberikan santunan berupa uang kepada korban patah kaki yang berjumlah 12 orang.

Hadir dalam kunjungan tersebut Ketua Umum BM PAN Mudzakir bersama Caleg Dapil 2 Fitri Yunita Sari, dan Agus Sartono
Sebelumnya, seluruh kader PAN Lampung Selatan langsung bergerak membantu para pengungsi korban tsunami Selat Sunda dan Lampung yang terjadi pada Sabtu malam (22/12/2018) yang lalu.

Hal ini sesuai dengan arahan dan instruksi dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan agar seluruh kadernya, terutama di Banten dan Lampung turun tangan bantu para korban bencana tsunami Selat Sunda.

Kader PAN Lampung Selatan salurkan bantuan untuk korban tsunami Selat Sunda.

Kantor DPD PAN Lampung Selatan pun dijadikan sebagai posko penyaluran bantuan bagi korban untuk memudahkan distribusi.

Sementara Sekretariat DPD PAN Bandar Lampung juga menyediakan tempat pengungsian sementara bagi korban tsunami di Lampung Selatan.

BM PAN Lampung Selatan yang merupakan organisasi sayap PAN juga langsung bergerak memberikan bantuan kepada pengungsi, terutama yang ada di Desa Cugung Rajabasa, Lampung Selatan.

Seperti diketahui, jumlah korban tsunami Selat Sunda dan Lampun, berdasarkan update data pada Kamis (27/12/2018), pukul 11.00 wib, tercatat sudah mencapai 112 orang meninggal dan 2.446 orang mengalami luka ringan/berat, serta 7 orang masih belum ditemukan.

Sementara jumlah pengungsi mencapai 3.474 orang yang tersebar di sejumlah tempat pengungsian di Lampung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.